9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara

Tag: Country, Story

TEEZILY VIETNAM TOUR 2015

Tur Teezily di Vietnam membuahkan sukses besar!

Simak penuturan tim Teezily terkait acara  yang berlangsung selama seminggu tersebut di bawah ini!

Di awal bulan Juni kemarin, Charles, Tram, Enzo and Marta berangkat ke Vietnam dalam rangka untuk bertemu dengan para sellers terkuat di Teezily dibandingkan dari negara-negara lain. Kita menggelar event Teezily di tiga kota utama di Teezily, yaitu Hanoi, Da Nang dan Saigon.

Yousef Khalidi, pendiri forum Asskickers, salah satu komunitas t-shirt marketing online di dunia, seharusnya bergabung bersama kami di Vietnam. Namun, karena ada masalah administrasi terkait dengan Visa Yousef, akhirnya perjalanan dia pun dibatalkan. Setelah terjebak di bandara Hanoi selama dua hari, akhirnya dia memutuskan untuk mengambil pesawat pulang.

Walaupun tanpa kehadiran Yousef, acarapun tetap berlangsung.  Kita siap beraksi dan bertemu para Teezilers Vietnam!

Hanoi

Hanoi_collage

Hanoi merupakan kota pertama yang kami kunjungi. Kita menggelar seminar kecil bersama dua puluhan seller dalam bentuk diskusi dan sharing kabar terbaru mengenai platform kami. Bagi kami, pemberitahuan terkait dengan pembaharuan di Teezilu kepada para seller merupakan langkah penting demi mendapatkan masukan dan saran mereka.

Tak hanya berhenti di situ, mereka memberikan sambutan yang sangat hangat dengan mengundang kami untuk menghabiskan petang bersama menjelajahi kota Hanoi. Aktivitas seru seperti bermain bowling, berwisata kuliner dan keliling kota pun menjadi pilihan utama kami saat itu.

Hung Ha, salag satu Teeziler yang kami temui, menyelesaikan pendidikannya di University Chemistry dalam rangka agar dapat terjun ke dunia bisnis t-shirt online secara penuh. Dia mengatakan bahwa dia telah meluncurkan 300 kampanye di Teezily, dan walau konsentrasi pasarnya masih lebih banyak di US, namun penjualan kampanyenya di Eropa dengan Teezily juga tak kalah meroket. Hung Ha merupakan salah satu dari banyak seller yang kami temui di Vietnam yang memiliki latar belakang jauh berbeda dari online bisnis marketing. Kebanyakan dari mereka mengubah orientasi kerja mereka setelah merasakan betapa untungnya berjualan di Teezily.

Da Nang

DaNang_collage

Acara Teezily di Da Nang sangat berasa kekeluargaan. Di sana kami bertemu dengan para penjual utama kami dengan para pemula yang tertarik untuk belajar di Teezily.

Selama kami di Da Nang, tak lupa kami menyempatkan pula untuk mencicipi masakan khas daerah ini dan mengelilingi tempat-tempat sekitar seperti Hoi An, yang terkenal dengan lampunya. Berkunkung pula kami di pantai!

Saigon

Saigon_collage

Di Saigon, CEO kami, Charles telah bergabung dengan kami. Nico, perwakilan kami di Vietnam pun sudah hadir bersama kami.

Di puncak Tur Teezily di Vietnam ini, kami mengadakan konferensi dengan mengundang beberapa pembicara tamu seperti Viet Cam, Phuc Thai y Hai Tram. Mereka adalah Teezilers paling sukses di Vietnam yang tak segan-segan membagikan tips dan pengalaman mereka selama melakukan bisnis ini.

Dalam kesempatan itu pula, kami memberitahukan berita gembira kepada Teezilers Vitenam bahwa semenjak beberapa bulan terakhir kami sedang menyiapkan kantor perwakilan di Teezily di Saigon. The Teezily Factory, bagaimana kantor kami dinamai, merupakan sebuah ruang bekerja bersama yang dilengkapi dengan wifi dan area istirahat. Dengan begitu Teezilers Vietnam dapat berkumpul, bercengkrama dan menghabiskan waktu bersama secara santai dan bebas.

Kita juga tidak lupa meninggalkan kenang-kenangan kecil kepada para sellers kami seperti mug  dan helm. Berikut foto yang sempat kami abadikan.

Sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Setelah sekian lama hanya mampu berkomunikasi lewat dunia maya, kami akhirnya bertatap muka langsung dengan mereka.

Terima kasih kepada semua yang telah ikut berpatisipasi atas kesuksesan dan kelancaran Tur Teezily di Vietnam 2015. Sungguh pengalaman yang menakjubkan!

Events_Collage

Ingin menjadi ahli kampanye ? Klik Teezily University – Indonesia dan pelajari lebih lanjut bagaimana mendesain dan menjual T-shirt di Teezily!

Ingin tahu cerita-cerita sukses dari Super Teezilers  : Cek Vincent !

Ingin meluncurkan kampanye sekarang? Buka www.teezily.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *