7 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama

Tag: Campaign, Upgrade

Update Terbaru: Teezily Affiliate

Ada update besar di Teezily! Sekarang kita meluncurkan program afiliasi yang membuka kesempatan lebih besar lagi bagi semua pemain internet marketing untuk bergabung di platform kami!

Mulai saat ini, zilers dapat meraih profit dengan tiga peran berbeda: seller, affiiliate dan desainer.

 

AFFILIATE PG_IMAGE BLOG_IN

 

1.Seller : Kalian dapat mendatangkan trafik ke Teezily dengan link normal. Kalian akan mendapatkan 100% profit jika pelanggan membeli produk di kampanye kalian. Di sisi lain, kalian mendapatkan 70% profit jika pelanggan membeli produk dari kampanye lain selama 30 hari. Hapus kampanye dari marketplace jika kalian tidak menginginkan kampanye kalian dipromosikan oleh affiliate lain.  


2.Affiliate : Kalian membagikan URL affiliate yang menghasilkan 70% dari profit. Berlaku selama 30 hari untuk semua kampanye yang dipromosikan dan juga semua kampanye yang tersedia di marketplace Teezily.


3.Designer: Kalian mendapatkan 30% keuntungan dari penjualan.   


 

Untuk memahami program ini lebih jauh, cek FAQ berikut ini.

FAQ affiliation:

  • > Kenapa saya mendapatkan profit yang lebih sedikit?
    Karena penjualan terjadi berkat trafik yang dibawa oleh seller lain yang mempromosikan produk di kampanyemu.

  • > Akankah saya mendapatkan profit 70% jika saya mengirimkan pelanggan di halaman Teezily meski mereka telah melihat campaign kampanye tersebut melalui affiliate lain? Iya, berlaku berdasarkan logika klik terakhir. Profit akan diberikan kepada orang terakhir yang mengirimkan pelanggan ke halaman transaksi.

  • > Jika saya seorang seller, apakah saya perlu mengganti link lama yang sudah saya sebarkan di FB , dengan link affiliate untuk mendapatkan komisi jika pelanggan membeli produk yang berasal dari seller lain di marketplace?
    Tidak. Seller tidak perlu mengganti link lama dengan affiliate link. Pengunjung akan secara otomatis mendapatkan cookies saat mereka mengklik link normal. Sehingga 70 % profit tetap dapat diterima jika mereka membeli produk.

  • > Apakah saya harus membagikan kampanye saya dengan seller lain?
    Tidak, jika kalian tidak ingin kampanye kalian dipromosikan oleh affiliate lain, kalian tinggal perlu menghapus kampanye kalian dari marketplace.

  • > Dapatkah saya mempromosikan kampanye apapun?
    Yes, kalian dapat mempromosikan semua kampanye yang tersedia di marketplace.


Untuk mendukung fitur ini, fitur Affiliation Dashboard disediakan di dashboard tiap seller. Kalian dapat mengikuti perkembangan tiap kampanye beserta profit yang tersedia. Jika ada pertanyaan, jangan ragu menghubungi tim Teezily di [email protected] ! Keep teeziling!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *