7 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Cerita Sukses

Tag: Campaign, Country

Tipu : Country Manager dari Bangladesh

Pada kesempatan ini, Teezily mengajak berkenalan dengan Tipu Sultan dari Bangladesh. Berikut wawancara singkat dengan Tipu disela kesibukan berkampanye.

 

Halo, Tipu! Bisa diceritakan sedikit latar belakang Tipu?

Hai semuanya! Saya berasal dari kota Chittagong. Saya memiliki pasion kuat di bidang marketing online dan sekarang saya sedang menekuni kuliah bisnis saya di Universitas Nasional di Bangladesh.

 

Bagaimana kamu bisa mengenal situs Teezily?

Ya, awal perkenalan saya dengan Teezily adalah saat saya berada di forum online mengenai ecommerce. Di situ saya menemukan link Teezily dan mulai menelusurinya lebih jauh.

 

Sudah berapa lama bergelut dengan Teezily?

Sekitar satu setengah tahun. Seiring waktu saya menjalin hubungan semakin dekat dengan para manajer di Teezily, yang ramah dan sangat membantu komunitas internet marketing dimanapun.

 

Dapat diceritakan kampanye sukses pertama kamu?

Awal keberhasilan dimulai di bulan September 2016. Saya menjual sekitar 20 produk dan memang bukan sukses besar. Tetapi hal tersebut mengubah hidup saya. Ilmu yang saya pelajari di bangku pendidikan dapat saya terapkan dalam berkampanye.

 

Bagaimana perasaanmu mengemban sebagai Country Manager Bangladesh?

Sebuah kehormatan mengemban peran di komunitas di Bangladesh. Saya yakin saya dapat membantu para seller lain untuk maju melalui gagasan dan visi yang terencana. Hal tersebut juga membuka banyak peluang bagi saya untuk berkembang.

 

Bantuan apa yang dibutuhkan di komunitas Bangladesh?

Dimulai dengan brainstorming strategi dalam berkampanye dan meningkatkan sales, saya membuka seminar / program pelatihan dari berbagai sisi ( niche, desain, marketing, promosi dst. Melalui kegiatan tersebut,komunitas terus menerus berkembang.

 

Apa goal kedepannya?

Menjadi jutawan segera!!

 

Saran untuk pemula?

Fokus. Mulai kampanyemu dengan satu niche dalam satu negara. Tekuni dengan mendalam sedikit demi sedikit maka pasti akan membuahkan hasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *