8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Tips

Tag: Campaign, Contest

Tips Mini Challenge di Goalden Contest!

Goalden Contest sudah memasuki mingu ketiga. Kontes ini semakin panas dan kita baru saja meluncurkan "mini-challenges" dengan hadiah bonus

Untuk membantu Zilers menaklukan "mini-challenge" ini, kami telah menyiapkan beberapa tips yang bisa dicoba. Mini-challenge #1: Luncurkan kampanye dengan tema "2016" (baik tertulis dalam angka atau huruf). Tujuan dari mini-challenge ini adalah untuk membagikan semangat positif dan resolusi awal tahun ke banyak orang.

Berikut contoh sederhana desain kampanye yang menargetkan orang yang baru menikah di tahun 2016. " 2016 the year I marry the most beautiful girl in the world" atau " 2016 .. just married"

tshirt 2016 MARIAGE

Salah satu contoh lain adalah dalam niche ulang tahun, menargetkan orang yang baru saja merayakan umurnya 40, 50, 18 di tahun 2016 (desain menarik untuk ide kado bagi keluarga atau pacar). Dengan pengaturan FB Ads yang tepat maka penjualan 

tshirt 2016 AGE

Dan sekarang juga waktu yang tepat untuk memulai kampanyemu mengenai Saint Patrick's Day!

tshirt 2016 st patrick

Acara penting yang perlu kamu catat di tahun 2016 ini juga adalah Olympics di Rio de Janeiro (5th-21st of August) dan European Football Championships, di Perancis. Penting diketahui bahwa niche olahraga merupakan salah satu pasar terbesar di Teezily. Pastikan bahwa desainmu bebas hak cipta! 

ENGLAND SUPPORTER
Untuk pasar Amerika Serikat, tahun 2016 akan penuh dengan peristiwa emosional. Salah satunya adalah pemilihan presiden paa bulan November. Mainkan niche mu dengan  desain "vote or die"! 

vote_or_die2

Butuh inspirasi? Cek artikel kami february-march calendar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *