8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Tips

Tag: Country, Tips

Tips berkampanye di negara Kangguru!

Negara-negara Asia Pasifik merupakan pasar yang patut untuk dijelajahi dalam kampanyemu. Salah satu pasar yang menjanjikan adalah Australia.

Setiap produk terjual dari kampanyemu di Australia, Teezily akan memproduksi dan mengirimkannya dari pusat produksi kami di Australia. Dengan begitu proses pengiriman menjadi lebih cepat, 5-7 hari kerja, harga menjadi lebih murah dan kualitas lebih terjamin. Tingkat penetrasi interent dan daya beli yang tinggi di pasar e-commerce Australia semakin melengkapi kesiapan negara tersebut untuk kampanyemu.

Menurut beberapa studi, Australia memiliki tingkat online transaksi yang tinggi. eMarketers memperkirakan bahwa 79.4 % pengguna interenet di Australia akan melakukan transaksi online di tahun 2016, di bawah Jepang dengan tingkat  82%.  Shopify memprediksikan bahwa tahun ini bahwa orang Australia siap menghabiskan USD $45000 tahun ini melalui transaksi online. Lebih jauh lagi, menurur Research and Market tahun 2014 mengungkapkan bahwa penduduk Australia tergolong pembeli aktif di e-commerce internasional.

Beberapa tips sebelum meluncurkan kampanyemu!
>> hampir 60% populasi di Australia memiliki FB.

>> Grup umur yang paling aktif adalah 25-34 tahun.

>> Niche paling menarik : Rugby, Surfing, Ekspat.

>> Produk paling laku : Tank top  dan t-shirt

AUSTRALIA INFOGRAPHIE (1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *