8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category:

Tag: Country, Team

TEEZILY VIETNAM OPEN 2016


Bulan Juni kemarin Tim Teezily kembali ke Vietnam dalam rangka konferensi dan meet up dengan para campaigners di sana. Pertama kali diadakan pada tahun 2015, tahun ini tim lebih fokus untuk mempererat komunitas Teezily dan sosialisasi proyek-proyek mendatang di perusahaan kami.

Bagi kalian yang bertanya-tanya: kenapa di Vietnam? Dalam dunia bisnis Tshirt, komunitas Vietnam berperan pesar dalam perkembangannya. Mereka sangat antusias dalam dunia marketing online. Bukan hanya karena banyaknya jumlah pemain sukses, namun pula dengan besarnya rasa kebersamaan dalam belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman antar anggota komunitas. Begitu juga di Teezily, komunitas Viet membawa persentase besar dalam penjualan kita. Pesatnya pertumbuhan perusahaan kami tak elak merupakan berkat kontribusi kerja keras dan kontribusi mereka.

Tim Teezily pada kesempatan ini mengunjungi Hanoi, Danang dan Saigon. Konferensi di tiga kota tersebut dihadiri lebih dari 230 partisipan dengan banyak insight dan feedback yang memperkaya jalannya diskusi. Beberapa pembicara lokal juga diundang untuk berbicara sesuai dengan keahlian mereka; desain, marketing dengan FB dan juga pembangunan identitas brand.

teezily_viet

 

Satu minggu di Vietnam, tim Teezily berkesempatan bertemu langsung dengan komunitas ziler di sana secara langsung, baik dari yang sudah jago, newbie, freelancer, pelajar hingga sudah berumur. Melalui mereka, Teezily banyak mendapatkan insight dan masukan penting untuk perkembangan berikutnya.

Tentunya hal ini bukan menjadi pertemuan terakhir dengan komunitas Vietnam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *