7 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara, Berita Utama

Tag: Campaign, Country

Teezily & 20 Questions To The World project: catatan perjalanan keliling dunia

Berapa banyak dari kalian yang ingin jalan-jalan keliling dunia? Tapi apakah kalian juga tertarik dengan apa yang dipikirkan orang dari negara yang dikunjungi? Atau bagaimana budaya membedakan cara pandang satu dengan yang lain?

Pada kesempatan ini Teezily bergabung dengan projek Cyril, pemuda Perancis yang keliling dunia dengan misi khusus. Projeknya yang berjudul 20 Questions to the world, berawal dari ketertarikan dia dalam subjek geopolitik dan filantropi dilengkapi dengan pengalaman dalam dunia digital dan konten video. Ide utamanya adalah dia akan melakukan wawancara tatap muka ke 500 orang dari seluruh dunia untuk menciptakan database opini menarik tentang topik-topik penting seperti pendidikan, budaya dan masa depan.

Semangat proyek ini menarik perhatian Teezily. Visi internasional lintas benua dan ras merupakan salah satu goal Teezily. Platform kami melayani jutaan pelanggan dari 180 negara dan tim kami tersusun dari 15 kewarganegaraan.

Cyril akan melakukan perjalanan ke 19 negara di 4 benua selama 15 bulan. Secara teratur dia akan mengirim update ke Teezily tentang perjalanan dia. Dengan tantangan-tantangan kecil dari Teezily seperti pertanyaan khusus dari kami, foto dengan bangunan bersejarah dll. Kalian juga dapat berperan aktif dengan mengajukan tantangan-tantangan kreatif seperti foto dengan minuman khas Brazil atau foto dengan hewan langka di Cuba contohnya. Semua kabar terkini akan kita publikasikan secara teratur.

Perjalanan dia sudah dimulai di Argentina, kita tunggu catatan perjalanan dia! Ikuti 20 Questions to the world adventure melalui blog, FB dan Instagram untuk semua pencinta traveling.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *