8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama

Tag: Campaign, Product

Produk baru di Teezily : Onesie bayi, Tshirt dan Hoodie anak serta tank top unisex !

Musim semi akan segera tiba. Teezily sudah siap menyambutnya dengan rangkaian produk - produk baru di situs kami.  Setelah dinanti-nanti oleh para campaigners , Teezily memperkenalkan 4 tipe produk baru yaitu : tank top unisex, onesie untuk bayi, tshirt dan hoodie untuk anak.

Tank top unisex tersedia dalam lima pilihan warna dan berukuran S hingga 2xl, di mana desain dapat diletakan di depan maupun di belakang tank top. Dengan begitu sekarang kalian dapat mengkombinasikannya dengan produk utama lainnya dalam kampanyemu. Pastinya produk ini akan menjadi produk favorit baru para pelangganmu.

Rangkaian produk baru berikutnya adalah Hoodie dan Tshirt  untuk anak berumur 4-12 tahun serta Onesie untuk bayi berumur 3 bulan hingga 18 bulan. Dengan meluncurkan produk ini dalam kampanyemu, kamu akan menemukan pasar baru  dan niche yang belum pernah kamu eksplorasi sebelumnya.

Mengingat besarnya perbedaan produk anak dan produk dewasa, kami menyarankan untuk memisahkan dua variasi produk tersebut dalam kampanye yang berbeda. Namun tentu saja kalian dapat memberikan umpan tautan dari satu kampanye ke kampanye lain melalui deskripsi kampanye atau di post FB.

Dengan kualitas premium, produk di Teezily menggunakan bahan 100 % katun yang lembut dan kuat dan nyaman dipakai.

Melalui pembaharuan ini, kami mengharapkan para seller dapat menemukan angin segar dalam bisnis internet marketing dan mencakup pasar yang lebih luas.

Tunggu update berikutnya dari kami!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *