9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama

Tag: Story, Team

Konstantina, dara Teezily dari Yunani!

Konstantina telah berkeliling dunia dan mengunjungi banyak sudut di berbagai negara. Namun hatinya selalu tertinggal untuk negara asalnya yang indah dengan budaya yang kental, Yunani! Dia seorang pekerja keras namun juga suka berpesta! Yuk kita berkenalan lebih jauh dengan Konstantina, Country Manager Yunani yang manis nan tangguh.11204899_10206040073272299_5108083427803054653_n

TZ : Hello Konstantina! Apa kabarnya hari ini?

Konstatina: Hei, super, terima kasih!

TZ: Kamu berasal dari mana?

Konstantina: Aku dari Athena, Yunani. NegaraEropa yang benar-benar memiliki musim panas! : P

TZ: Apa hal favorit kamu tentang Yunani?

Konstantina: Yunani adalah negara yang benar-benar memanjakan semua inderamu. Hampir semua sudut di Yunani didekorasi dengan pemandangan pegunungan dan pantai yang menakjubkan. Makanan di sini sangatlah lezat dan cuacanya selalu cerah sepanjang tahun. Ada 1200 pulau di Yunani dan kehidupan malam di sini sangat hidup hingga larut malam setiap hari. Namun yang paling penting adalah sikap kita terhadap hidup. Yunani baru baru ini melewati banyak hal. Tapi walau kita adalah negara kecil, kita memiliki semangat dan hati yang besar juga kuat.

TZ: Beritahu kami sedikit tentang studimu.

Konstantina: Aku memiliki gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis dengan spesialisasi di bidang Keuangan dan Perbankan dari Universitas Athena Ekonomi dan Bisnis. Aku juga berencana untuk meraih gelar master di bidang Finance.

 TZ: Berapa banyak bahasa yang kamu kuasai?

Konstantina: Tiga, aku dapat berbicara bahasa Yunani, Inggris dan Perancis.

TZ: Apa yang kamu lakukan tepatnya di Teezily?

Konstantina: Posisi aku adalah Country Manager untuk Yunani tapi aku juga menangani pasar Inggris dan pelanggannya.

TZ: Apa hal favoritmu sejauh ini tentang Paris?

Konstantina: Aku suka suasana dan energi di sini. Paris adalah kota paling romantis di dunia, di sudut jalan, di kafe, di Metro atau di bawah pohon-pohon di Jardin du Tuileries. Juga, apakah kamu pernah menyantap croissant dari toko roti di Perancis di pagi hari? Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!

TZ: Apa kesulitanmu tinggal di Paris?

Konstantina:  Kesulitannya terutama dalam berbahasa Perancis.

TZ: Bagaimana kamu menghabiskan waktu luang kamu di sini?

Di hari yang cerah aku lebih suka bersantai membaca buku di taman atau di kafe di Saint-Germain-des-Pres. Jika tidak, ada puluhan museum yang dapat aku kunjungi . Nasihat aku, jelajahi dan tersesatlah, karena dengan begitu kamu akan menjelajahi Paris.

TZ: Beritahu kami fakta lucu tentang kamu!

Akungnya, aku agak pelupa, aku sering meninggalkan banyak barang ketika meninggalkan restauran, seperti ponsel dan laptop aku, syukurlah bahwa para pelayan sering mengejar aku ....

TZ: Beritahu kami kutipan hidup kamu.
Shoot for the moon. Even if you miss, you’ll land among the stars. ;)

TZ: Apa yang telah kamu peroleh dari Teezily sejauh ini?

Konstantina: Pertama-tama teman-teman baru! Secara umum, Teezily telah memberi aku kesempatan untuk mengembangkan baik secara pribadi dan profesional dalam lingkungan multi budaya dan bekerja di antara tim yang beragam dan internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *