9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara, Berita Utama

Tag: Donation, Story

Kampanye Cinepedia di Teezily

Teezily baru saja bekerja sama dengan Cine-Pedia, yang diprakarsai oleh Jean D’Alessandro, mendukung penggalangan kampanye untuk film pendek di Perancis. Berikut wawancara kami dengan Jean mengenai platform dan kampanyenya di Teezily.

Cine-Pedia

Hai, namaku Jean dan aku adalah admin dari agensi web (www.web-solutuin-way.com) dan memiliki ketertarikan yang besar di dunia perfilman. Lima tahun yang lalu aku bertemu dengan beberapa sineas film dan kita sempat bertukar pikiran tentang bagaimana permasalahan yang harus dihadapi bagi sutradara muda ketika memproduksi dan mempromosikan hasil karya mereka. Mereka berjuang untuk menggalang dana dan mencari bantuan sponsor.

Itulah yang mennginspirasiku untuk menciptakan Cine-Pedia.

Di Cine Pedia, aktor utama dalam situs ini  adalah para kontributor dan cinephile yang berdedikasi menulis review mengenai film dan aktor. Dengan begitu mereka juga berkesempatan untuk mempromosikan karya mereka di situs kami.

Promosi untukcinépedia para pencinta film

Setiap kontributor menambahkan konten di situs kami mengenai film dan sineas. Setiap kontribusi dapat menambah poin keanggotaan. Dengan poin tersebut mereka akan memperoleh sejumlah privilige seperti beriklan di situs kami dan mempromosikan karya mereka.

Pelan-pelan, situs kami semakin mendapatkan sorotan. Banyak artis muda dan para sineas memulai proyeknya di situs kami.

Kompetisi internal

Dalam kompetisi internasional, para sineas dapat menyerahkan satu atau lebih karya mereka dan mengunggahnya di Youtube.

Di akhir kompertisi, tiga film terbaik akan muncul di halaman utama situs kami dan dipromosikan di sosial media.

Dukungan terhadap film pendek

Poin-poin yang dikumpulkan di Cinepedia dapat terakumulasi. Sebagai contoh Rémi Clobert memenangkan 200 poin dengan filmnya “Crescendo” dan mengumpulkan 3 100 point di profil pribadinya.

Poin tersebut dapat digunakan untuk beriklan gratis projek dan kegiatan Remi.

cinepedia2cinepedia1

Kenapa Teezily?

Aku dikenalkan temanku.

Teezily menurut aku memiliki kinerja yang bagus didukung dengan tim yang solid. Kemudian aku ingin mengetes dengan ideku, membuat tshirt yang bertujuan untuk mendukung film pendek.

Teezily yang menyediakan jasa tanpa biaya dan resiko ini menjadi ide yang bagus untuk asosiasi kecil yang berusaha menggalang dana.

Kampanye pertama kita di Teezily dapat terbukti sukses walau memiliki keterbatasan di promosi dan iklannya.

cine-pedia-tee-shirtcine-pedia-tee-shirt (1)

Buy your t-shirt (available in different colors/models) and support Ciné-Pedia by clicking here: www.teezily.com/cine-pedia-tee-shirt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *