9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Tips

Tag: Campaign, Tips

Kalendar Event Teezily : November 2015

Akhir tahun adalah puncaknya  musim untuk berbelanja, di mana kamu  bisa merasakan semangat Natal di setiap sudut. Dalam berbisnis T-shirt, saat itu juga merupakan waktu tersibuk bagi kami untuk mempersiapkan hadiah special dan unik  bagi para pelanggan kami.

Mengingat durasi rata-rata kampanye dan waktu pengiriman di Teezily, November adalah waktu yang tepat untuk memulai semua kampanye  yang berkaitan dengan Natal demi meraih penjualan dan keuntungan tertinggi.

Dengan mendunianya  Teezily, kini kamu dapat menargetkan orang di seluruh dunia dengan platform kami dan dalam postingan November ini, kami telah mengumpulkan daftarn perayaan dan festival paling penting untuk kampanye Teezily mu berikutnya!

Sementara akhir Oktober ditandai dengan Halloween yang dirayakan secara signifikan di Amerika Serikat, banyak negara lain memiliki perayaan pada tanggal 1 November, antara lain Día de los Muertos (Day of the Dead) di Meksiko dan negara-negara lain dan All Saints 'Day di Katolik Roma, gereja Anglikan dan Protestan.

Pada tanggal 11, Polandia - merayakan nya Nasional Hari Kemerdekaan, yang memperingati pemulihan kedaulatan Polandia pada tahun 1918. Juga pada hari ini pada tahun 1918, Perang Dunia I berakhir. Hari tersebut menjadi Remembrance Day di Eropa dan merupakan libur nasional di banyak negara. Sementara di AS, itu adalah Hari Veteran untuk menghormati orang-orang yang telah bertugas di Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.

Di AS, Thanksgiving adalah acara yang paling diantisipasi di bulan tersebut, selain hari libur untuk semua orang, juga kesempatan bagi anggota keluarga untuk berkumpul dan merayakan bersama. Thanksgiving jatuh pada hari Kamis keempat bulan November, diikuti oleh Black Friday dan Cyber ​​Monday - acara diskon terbesar sepanjang  tahun.

Sebuah gerakan penting di bulan November yang terkini tapi telah menciptakan buzz di komunitas online di seluruh dunia adalah Movember. Movember = moustache + November, awalnya adalah untuk meningkatkan kesadaran terhadap penyakit yang khususnya diderita kaum lelaki.

calendar november 2015

Premier film

Berikut daftar film terlaris yang akan dirilis November ini:

MOVIEs 112015

Spectre – 007 Series

The Peanut Movie

The Hunger Game: Mocking Jay Part 2

Victor Frankenstein

The Danish Girl

Olahraga

Kita telah mengumpulkan beberapa event terkemuka di bidang olahraga:

F1: Mexican Grand Prix, Mexico City – Sep 01, Brazilian Grand Prix, Sao Paulo – 15th Nov, Final race of the season – Abu Dhabi Grand Prix, Yas Marina – 29th Nov

Motor racing: Valencia GP Motociclismo 6th-8th Nov

Marathon: United States 2015 New York City Marathon (WMM #6) – 1st Nov

Pacuan kuda: Melbourne Cup, Flemington – 3rd Nov

Tennis: Fed Cup final – 9th-15th Nov, ATP World Tour Finals, London – 16th-22th Nov, Davis Cup final 27th-29th Nov

Football: Euro 2016 play-offs first leg 12th-14th Nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *