9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Tips

Tag: Country, Tips

Invasi pasar Jerman dengan Kampanyemu

Jerman merupakan negara terbesar dan paling penting di dalam hal penjualan di Teezily. Pasar di negara ini menawarkan begitu banyak peluang dan kesempatan bagi banyak kampanye di Teezily. Namun ada beberapa poin kunci yang perlu diketahui demi melancarkan kampanye yang sukses di Jerman.

Pertama, Jerman merupakan negara paling padat di Eropa dan bahasa Jerman merupadakan bahasa paling banyak penuturnya di Eropa dengan persentase 42% orang penduduknya melakukan transaksi online.

Lebih jauh, Teezily telah meluncurkan sebuah inovasi pembayaran alternative dengan menggunakan metode pembayaran SOFORT Banking Payment yang dimana 50% pembeli online di Jerman menggunakan cara ini untuk bertransaksi.

Di Teezily, kita mengirimkan produk kita menngunakan jasa pos nasional (Deutshche Post) yang sangat umum digunakan dalam pengiriman barang dan terhubung langsung dengan La Poste Perancis.

Terkait dengan niche, walau Jerman terkenal dengan perangainya yang serius, namun pernduduknya memiliki ketertarikan yang beragam dan menghibur. Yang paling terbesar adalah bir! Orang Jerman merupakan konsumen bir terbesar kedua di dunia setelah orang Ceko.  Oktoberfest menjadi acara paling semarak di negara itu. Namun perlu diingat bahwa Oktoberfest akan dimulai sekitar 16 hari sebelum bulan Oktober.

Kedua, orang Jerman sangat suka dengan sepakbola dan mendukung tim nasional mereka (FC Bayern, BVB, FC Schalke 04 dll) dalam setiap pertandingannya. Mereka juga sukan bermain handball, senam dan memancing.

Sebagai tambahan, Jerman memiliki empat iklim (Semi di bulan Maret hingga Mei, musim panas dari Juni hingga Agustus, musim gugur dari September hingga November dan musim dingin dari December hingga Februari.

Terakhir, ekonomi negara Jerman yang terus membaik membuat negara ini menjadi semakin stabil di Eropa. Faktanya rata-rata orang Jerman memiliki minimal pendapatan sebesar 2054 euro per bulan! Jadi jangan ragu untuk membidik pasar Jerman.

Germany market

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *