9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Tips

Tag: Country, Tips

Ide kampanye Teezily : Swedia

Apakah kamu tahu bahwa Swedia adalah negara nomor 5 dalam daftar negara dengan paling banyak transaksi di Teezily? Berapa banyak hal yang kamu ketahui tentang negara yang bersuhu dingin ini? Baca lebih dalam jika kamu berpikir untuk berkampanye di Swedia.

Di Swedia, pendidikan merupakan hal yang sangat penting di sana, bahkan para pelajar dibayar untuk hadir di sekolah atau di perguruan tinggi dan 87% orang dewasa memiliki gelar SMA. Juga, hampir semua Swedia fasih berbahasa Inggris, yang berarti bahwa kamu masih bisa menjual desain dengan slogan-slogan bahasa Inggris. Namun tentu kami sarankan kamu untuk  menerjemahkan kampanyemu dengan bantuan tim penerjemah kami.
80% dari orang Swedia gemar berbelanja online, tertinggi di Eropa!

80% dari orang Swedia gemar berbelanja online, tertinggi di Eropa! Mungkin karena musim dingin yang panjang hingga sampai 19 jam sehari saat cuaca sangat buruk,  membuat mereka ingin tinggal di rumah dan beraktivitas online. Waktu yang tepat untuk menjual hoodies, saat termometer menunjukan suhu -25 °C!

Fakta menarik: apakah kamu tahu bahwa sofa, meja kopi, rak buku dan gagang pintu dari IKEA dinamai dari tempat di Swedia? Jadi Kivik, Karlstad atau Lövbacken keduanya adalah nama kota dan furnitur!

Sekarang kamu tahu sedikit lebih, apa yang kamu tunggu untuk memulai kampanyemu di Swedia?

INFOGRAPHIE-SWEDEN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *