8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Tips

Tag:

5 Tips Berkampanye di Akhir Tahun

Black Friday dan Cyber Monday telah menjadi puncak penjualan dari musim penjualan ini. Namun tingkat permintaan tidak akan berhenti sampai di situ. Diprediksikan bahwa transaksi akan terus berlangsung hingga awal Januari. Kita telah mengumpulkan 5 tips ampuh untuk membantu keberhasilan kampanyemu di Teezily.

1. Di Facebook, 78% dari orang yang berbicara tentang belanja untuk Natal adalah wanita. 44% dari mereka berusia 25-34 tahun. 23% dari mereka berusia 18-24 tahun. Jadi kami menyarankan kamu untuk menargetkan wanita dan remaja sebagai pelanggan potensialmu. Sesuaikan pesan dan post kamu untuk menarik perhatian mereka! Capture 1

2.Menurut Facebook, 51% transaksi dilakukan melalui desktop, sedangkan 38% lainnya dilakukakn melalui smartphone. Berdasarkan angka ini, prioritas iklan dapat ditempatkan di desktop.

3.Masih ingat dengan para pelanggan dari kampanyemu yang terdahulu? Saatnya untuk kembali menghubungi mereka. Gunakan kemampuan terbaikmu dalam email marketing untuk membuat penawaran akhir tahun yang dapat dikirim melalui Teezily Dashboard. Jangan lupa untuk menerjemahkan dan memberikan sentuhan personal sesuai dengan audiens yang dituju!

4.Banyak orang akan membagikan pengalaman Natal dan Tahun Baru mereka di Facebook. Tetap jalin kontak dengan mereka dengan mempublikasikan ucapan selamat dan pesan indah untuk turut meramaikan hari tersebut. Melalui email, kamu bisa mengirimkan ucapan pula kepada pelanggan secara spesifik.

5.Gelar kontes untuk mendapatkan paparan secara maksimal dalam kampanyemu! Minta mereka untuk membagikan tautan, post, foto atau hashtag untuk mendapatkan cakupan audiens yang lebih luas! Berikut beberapa ide yang bisa kamu pilih:

Capture2Capture 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *