8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama

Tag:

5 Pembaharuan Mayor di Platform Teezily

Teezily hadir dengan pembaharuan interface. Berikut 5 fitur dan tampilan baru yang bisa kalian cek sekarang.

NewWebsite11. Pengalaman meluncurkan kampanye di platform menjadi lebih mudah dan nyaman dengan ditingkatkanya fungsi Teezilab. Kita menambahkan fitur estimasi profit kampanyemu jika diluncurkan di pasar Eropa atau di US. Kemudian ketika fitur "choose your currency" di klik, ada empat pilihan mata uang yaitu Euro, Poundsterling, US Dollar dan Aus Dollar.

Fitur berikutnya yang sangat penting adalah fitur "add product". Proses penambahan produk dengan penambahan berbagai warna sekarang menjadi lebih ringkas. Dalam waktu singkat, pilihan warna-warna yang diinginkan dapat langsung ditambahkan di dalam kampanyemu.

NewWebsite22. Meluncurkan kampanye di negara asing sekarang menjadi jauh lebih mudah dengan hadirnya "Recommended campaign's description" dalam 12 bahasa berbeda! Fitur paling inovatif yang harus dicoba.
NewWebsite33. Berdasarkan uji coba beta, interface baru ini menaikan konversi rate transaksi di Teezily.

4. Landing page untuk para pelanggan juga dilengkapi dengan tampilan baru. Informasi mengenai tanggal berakhirnya kampanye, durasi pengiriman, dan biaya pengiriman tertera langsung di halaman kampanye baik untuk pasar Eropa, Amerika Serikat dan Internasional. Dan tidak lupa, tampilan Size guide yang ergonomis!

 

angelica+

5. Fitur cookies ditambahkan . Kampanye yang baru saja dicek dapat muncul di halaman depan Teezily. Disusul katalog produk dan testimoni seller yang memperkuat citra Teezily. NewWebsite4

Untuk saran dan pertanyaan kontak kami di [email protected]!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *