8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Cerita Sukses

Tag: Contest, Story

Teezily Work&Fun: Tujuh hari bersama top sellers di Malta

Di saat para top seller dari Asia menikmati liburan Work&Fun di Kuala Lumpur, para top seller dari Eropa dan sekitarnya berangkat untuk menikmati hadiah dari Teezily berupa liburan mewah di pulau Malta, Teezily.

tz

Tim Teezily yang sudah siaga sebelumnya, menyambut para top sellers dengan antusias di hari pertama. Acara ramah tamah dan perkenalan berlalu dengan cepat hingga dilanjutkan makan malam.

Hari berikutnnya diprogramkan dengan menjelajahi kota dengan pemandu wisata lokal. Para sellers diajak untuk mengagumi keindahan kota Malta yang terkesan abad pertengahan, wisata kuliner setempat dan pesona pantai yang indah.

IMAGE BLOG

Untuk mempererat relasi dengan para seller, maka acara tim building pun dilaksanakan. Dibagi dalam tim, Teezily memandu para sellers untuk menjelajahi kota Malta menyelesaikan tantangan dalam tim.

IMAGE BLOG4

Datang dari beberapa negara di Eropa, para seller sangat antusias dalam bertukar budaya dan pikiran. Bersama dengan pasangan-pasangan masing-masing, mereka juga mengambil kesempatan untuk menikmati waktu pribadi di pulau indah ini.

 

Di sela-sela berbagai sesi, tim Teezily juga berhasil merangkum feedback membangun dari para seller untuk kemajuanĀ bisnis selanjutnya.

IMAGE BLOG3

Para seller dimanjakan oleh banyak hal di Malta. Langit yang cerah, cuaca yang bersahabat, kuliner menggiurkan dan suasana kota yang meriah membuat liburan Work&Fun ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan oleh para seller.

IMAGE BLOG2

Trip ke Malta ini menjadi bentuk Work&Fun yang sempurna. Para seller yang bekerja keras untuk masuk ke klasemen top 30 layak mendapatkan waktu berlibur musim panas yang sempurna!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *