8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Cerita Sukses

Tag: Contest, Story

Teezily Walk of Fame: Titik Balik Thanh dari Hanoi

Pemenang berikutnya dari Teezily Walk of Fame kembali diraih oleh superziler kami dari Vietnam, Thanh T. Berikut testimoni singkat dari dia setelah mendengar kabar bahwa dia berhasil mengantongi 2000 € dari Teezily.

Halo semuanya,


Perkenalkan saya Thanh dari Hanoi Vietnam.


Saya sangat senang akhirnya dapat bersanding dengan para superzilers lainnya dalam ajang Teezily Walk of Fame. Baru-baru ini saya mengalami beberapa hambatan dalam jalannya FB Ads, terutama diakibatkan pembaharuan algoritma yang sering terjadi. Untungnya dengan perencanaan budget yang matang dan adanya campaign yang sukses, saya dapat melewati krisis tersebut.


Setelah kerja keras selama ini, saya pik1r saya akan menggunakan bonus tersebut untuk berlibur dengan keluarga.


Sedikit cerita tentang bisnis tshirt, saya tahu sejak akhir 2014. Memulai merupakan hal yang paling sulit dan tentunya hampir semua kampanye yang saya luncurkan gagal. Di bulan Maret 2015, saya memutuskan keluar dari pekerjaan saya dan menekuni bidang online marketing. Debut di pasar Eropa saya rintis di bulan Mei 2015 dan menjadi salah satu kesuksesan pertama saya. Titik balik tersebut membulatkan tekad saya untuk berkonsentrasi di pasar ini. Pasar Eropa hingga sekarang bagi saya adalah pasar paling utama dan paling favorit.


Beberapa platform sudah pernah saya coba, tapi pilihan saya jatuh di Teezily. Menurut saya, kekuatan Teezily ada di kualitas produknya, situs ramah pengguna, fitur-fitur penting dan profit yang menarik. Kesulitan saya dalam bahasa Eropa dapat ditangani dengan bantuan dari tim Teezily. Mereka peduli terhadap pelanggan dan penjual yang menjadi asset bagi mereka. Saya berharap Teezily terus meningkatkan kualitas performanya.


Bagi pendatang di bisnis ini, ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan. Tidak mudah untuk menjadi pemain baru di bidang ini, kompetisi semakit ketat dan menantang. Kunci keberhasilannya di sini adalalah banyak berlatih. Tes secara teratur kampanye ke pelangganmu. Pelajari bagaimana penjual lain dapat sukses dari berbagai grup yang tersedia. Akhir tahun ini meruapakan saat yang tepat untuk memulai karirmu.


Good luck to all

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *