8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Cerita Sukses

Tag: Contest, Story

Teezily Walk of Fame : Patrick si digital nomad dari Jerman

Pada minggu ini pemenang Walk of Fame berbeda dari pemenang-pemeang sebelumnya. Patrick yang datang dari Jerman berhasil memenangkan bonus kami 2000 € di minggu keempat kontes kami setelah sebelumnya didominasi oleh para seller dari Vietnam. Berikut testimony dari Patrick

 

Hi saya Patrick,


Salam untuk semua sellers dan internet marketing antusias di seluruh dunia. Sebuah kehormatan dan kebahagian bagi saya bersanding di jajaran top 3 sellers di Teezily minggu lalu. Saya juga merasa beruntung karena sebenarnya saya tidak menduga saya menjadi salah satu pemenang. Terlebih setelah tiga bulan lebih tidak ada sales yang significant di campaign saya. Ternyata ketekunan dan kesabaran saya membuahkan hasil. Terima kasih Teezily sekarang saya dapat merencanakan liburan musim dingin saya dengan lebih leluasa.


Saya kenal dengan Teezily di tahun November 2014. Sebelumnya saya sudah tidak asing dengan bisnis online. Beberapa meet-up dengan para digital nomad saya selenggarakan di berbagai negara di dunia. Oleh karena itu saat ini saya tidak memiliki alamat tetap dan menjadi bagian dari komunitas « location independent entrepreneurs »


Satu dari beberapa prinsip yang saya yakini adalah fondasi hidup kita dibangun dari kekuatan mental dirikita (ergo). Disamping bisnis online, saya banyak berkecimpung di bidang meditasi, bela diri, gym dan Neuro-linguistic programming.


Bisnis tshirt menjadi semakin menantang bagi para newbies: Facebook sering melakukan perubahan dan kompetisi semakin ketat. Saran saya untuk para newbie adalah membangun diskusi yang baik dengan para pemain tshirt marketing yang lebih berpengalaman. Karena saya percaya « the best way to be great is to be exposed to the great people »


Satu kebanggaan saya dari Teezily adalah tenanga customer support yang handal. Para pelanggan saya puas dengan respon Teezily di bawah 24 jam. Dan juga Teezily selalu proaktif dengan update terbaru.


Salam hangat,


 


Patrick S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *