8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara, Berita Utama

Tag: Contest

Pacu resolusi 2016 dengan The Goalden Contest!

Halo Zilers! Di hari Sabtu, 16 Januari, Teezily merayakan hari ulang tahun yang kedua; dan untuk memeriahkan momen berharga ini, kita ingin berbagi kebahagian dengan meluncurkan kontes baru bertajuk "Goal-den Contest"

Pada tanggal 19 Januari 2016 jam 00.01 GMT + 2, kita akan memulai "Goalden Contest" (yang terinspirasi dari gabungan kata goal dan golden) dan akan selesai pada tanggal 29 Februari 23.59 GMT + 2.

Pada periode ini, para pelaku kampanye diharapkan menggenjot performanya semaksimal mungkin dalam rangka mencapai lima jenis hadiah berbeda.

GOLDEN CONTEST_PRIX
Jika kamu menjual di antara 100 hingga 499 produk, kamu akan meraih keuntungan lebih 0.25 € tiap produk terjual di samping profit normal.

Jika kamu menjual di antara 500 hingga 2499 produk, kamu akan meraih keuntungan lebih 0.30 € tiap produk terjual di samping profit normal.

Jika kamu menjual di antara 2500 hingga 3999 produk, kamu akan meraih keuntungan lebih 0.50 € tiap produk terjual di samping profit normal.

Jika kamu menjual di antara 4000 hingga 4999 produk, kamu akan meraih keuntungan lebih 0.75 € tiap produk terjual di samping profit normal.

Goalden prize: Jika kamu menjual lebih dari 5000 produk, kamu akan mendapayt keuntungan lebih 1 € tiap produk di samping profit normal atau kamu bisa memilih trip ke Australia.

Masih di bulan Januari yang penuh dengan resolusi tahun baru dan gol baru, kita akan serukan kontes ini dengan mini challenges  selama periode berlangsung dengan tantangan menarik yang semakin memacu kampanyemu mencapai target klasemen dan hadiah tambahan rahasia yang bisa kamu menangkan.

Mini challenge pertama akan berlangsung di minggu kedua kontes ini.

Kamu siap ? Daftar Goalden Contest di sini.

Silakan baca Panduan dan Peraturan untuk informasi lebih jauh menganai kontes ini dan hadiahnya

Jika ada pertanyaan, kontak support kami di [email protected].

Selamat berjuang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *