8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara, Berita Utama

Tag: Campaign, Contest

Kontes TZ Walk of Fame : €5000 setiap minggu!


“The key to success is to start before you are ready”



Sebagaimana yang sering terjadi di dalam kisah para Super Zilers, diperlukan satu ide brilian, desain yang memikat, dan retargeting yang pas.... kaching! Scale up dan akhirnya masuk ke jajaran top sellers di Teezily.


Inilah yang menjadi inspirasi dari kontes mingguan di Teezily : setiap seller dapat menjadi pemenang kontes kami dengan meraih angka penjualan tertinggi di platform kami dalam seminggu. Tantangan tersendiri untuk menemukan niche potensial, trend dan target audiens yang kalian fokuskan selama seminggu.


Kombinasi dedikasi dan kreativitas yang tinggi menjadi kunci. Kontes mingguan bertajuk "Teezily Walk of Fame" merupakan ajang penghargaan dari Teezily untuk para top sellers Teezily. Tujuan kontes ini? Jadilah seller dengan penjualan tertinggi dan  menangkan €5000. Kontes berlangsung hingga January, 31 tahun 2017


WALK OF FAME CONTEST_IND3


Tidak perlu mendaftar: langsung launch dan promosikan! Dan jangan lupa setiap minggu ada kesempatan masuk ke jajaran Teezily Walk of Fame dan memenangkan € 5000. Keep Teeziling!


Untuk informasi lebih lanjut, baca aturan main di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *