8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara, Berita Utama

Tag: Story, Team

Kenali komunitas ITShikkha dari Bangladesh!

Networking menjadi salah satu kunci sukses dalam dunia online marketing. Dengan membangun koneksi yang baik, seller mendapatkan ruang lebih untuk bertukar pikiran mengenai pengalaman, info dan pengalaman juga mengembangkan bisnis bersama. Hal ini secara tidak langsung membawa profit dan peluang yang lebih bagi para seller. Pada kesempatan ini kita menampilkan salah satu komunitas Super Zilers di Bangladesh, ITShikka yang memiliki jaringan komunitas yang kuat. Berikut penggalan wawancara kami dengan komunitas ini.

 

Apa itu ITShikka? 

ITShikka adalah sebuah komunitas yang didirikan oleh dua orang online marketer muda yang handal : Tipu Sultan, bersekolah di jurusan Administrasi Bisnis dan Abdul Aouwal, yang bersekolah di jurusan Kedokteran. Dimulai pada bulan November 2014 mulai banyak sukarelawan yang bergabung seperti Abdullah Al Noman, Ashek Rabbani, Jahidul Islam Foisal, Meher Nigar dll yang memperkaya dengan pengalaman dan kegiatan mereka.

 

Kegiatan apa saja yang dilakukan di ITShikka? 

Minggu pertama kita mengadakan seminar tentang web design standar untuk para newbie. Setelah sebulan, kita mengorganisasi workshop yang lebih fokus di Wordpress. Komunitas ini terus berkembang dan sekarang diramaikan dengan workshop regular, proyek grup, tutorials dan berbagai aktivitas lainnya.

BangladeshCommunity
Objektif utama  dari ITShikka :
⦁ Saling membantu dalam ranah IT
⦁ Menyediakan pengetahuan mengenai social media marketing.
⦁ Menekan angka pengangguran di Bangladesh dengan menyediakan berbagai macam pelatihan dan workshop dalam bidang freelance dan e-business.

 
Berapa banyak anggota sekarang di komunitas ITShikka? 
Lebih dari 32000 orang di Bangladesh.

 

Apa goals komunitas ini kedepannya?
Kita bekerja untuk menekan angka pengangguran di negara ini. Kami ingin menciptakan orang orang untuk mandiri dan berjiwa wirausaha di bidang teknologi internet. Teezily memberikan peluang yang bagus untuk membangun bisnis di e-commerce . tidak ada resiko dan biaya dengan kredibilitas dan reputasi yang bagus.
Apa yang kalian harapkan di Teezily?
Teezily adalah platform yang terpercaya. Support yang intensif dan komunitas yang kuat memberikan dukungan lebih ke komunitas kami. Cek website kami di http://www.itshikkha.com/

BangladeshCommunity2

Ingin tahu tentang ITShikka Community? Gabung di Teezily University Group BANGLADESH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *