9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Tips

Tag: Campaign, Tips

Kampanye T-Shirt di Eropa : Berbedakah dengan di US?

Target negara-negara Eropa apakah berbeda dengan di US?

Menjadi ketakutan tersendiri untuk menjual  T-shirt di Eropa  karena orang mengira lebih rumit daripada menjual di Amerika Serikat. Kabar baiknya adalah, jika kamu sudah memiliki pengetahuan yang cukup baik dalam beriklan Facebook, dan kamu telah berhasil di Amerika, maka kamu bisa berhasil  berkampanye di mana saja tanpa kerumitan berarti.

Takut apa?

Apa yang sebenarnya ditakuti? Ada yang mengatakan: Orang Eropa tidak berbicara bahasa Inggris. Hal itu menyulitkan  untuk menargetkan mereka dalam bahasa nasional bukan bahasa Inggris. Namun Teezily sekarang selalu siap membantu!

Di luar Inggris, Bahasa Inggris juga dituturkan di beberapa negara Eropa lain seperti Malta dan Siprus. Namun, bahasa tidak pernah  menjadi penghalang bagi sellers di Teezily. Mengapa? Nah, Teezily adalah satu-satunya platform yang menawarkan jasa penerjemahan gratis dan cepat 24 jam untuk sellers kami. Kami menyediakan terjemahan dalam bahasa berikut: Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Belanda, Polandia, Swedia, Yunani, Finlandia, Portugis, Denmark, Hungaria, Ceko dan tentu saja dalam bahasa Inggris.

Kamu dapat mengirimkan permintaan terjemahan Anda melalui link ini >> TZ Quick Translation Support

BI

THE BIG NEWS

Mengapa menjual Tshirt di Eropa bahkan lebih mudah daripada menjual di AS? Bayangkan kamu sudah memiliki kampanye yang telah sukses besar di pasar AS. Yang perlu kamu lakukan adalah mengirimkan desain dalam bahasa Inggris kepada kami, dan kami menerjemahkannya ke  dalam bahasa Eropa yang dituju.

Bawa desainmu ke pasar Eropa

Kita ambil contoh niche "Bersepeda"

Bersepeda adalah olahraga atau kegiatan yang banyak dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia. Ini tidak terbatas di benua Amerika ataupun Eropa. Bersepeda adalah olahraga yang populer.

cy

atau

”I’M A CYCLING DAD JUST LIKE A NORMAL DAD EXCEPT MUCH COOLER” 

Bahasa Jerman

ICH BIN EIN FAHRRAD FAHRENDER PAPA, HALT WIE EIN NORMALER PAPA, NUR VIEL COOLER

Bahasa Perancis

JE SUIS UN PAPAP CYCLISTE, COMME UN PAPA NORMAL  MAIS EN PLUS COOL

Desain-desain ini dapat ditiru dan didaur ulang di pasar Eropa dan kamu akan membawa keuntungan melebihi pasarmu di Eropa!

Facebook Audience insight: Alat praktis untuk internet marketer

Audience insight adalah alat yang sangat berguna yang dirancang untuk membantu pemasar mempelajari lebih lanjut tentang sasaran mereka, termasuk informasi menyeluruh tentang geografi, demografi, perilaku pembelian, halaman disukai oleh penonton mereka dan banyak lagi.

Berikut detailnya Cycling di Jerman

2 Capture

Google menjadi temanmu

Kamu selalu dapat mengunjungi Google untuk mendapatkan informasi mengenai niche tertentu di negara Eropa. Kamu dapat melakukan ini dengan mengetikkan beberapa kata kunci seperti "Bersepeda di Jerman"atau “ klub Bersepeda di Jerman” dan frase kunci serupa yang terkait dengan bersepeda.

Beberapa Pertimbangan

Yang perlu diingat adalah tidak semua niche besar di Amerika akan berlaku di Eropa. Misalnya, "Senjata" masih sulit diterima di Eropa, sementara di AS itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari.  Namun janganmenyerah! Teezily adalah tentang bereksperimen dengan ide-ide baru dan belajar dari kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *