7 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category:

Tag:

Kampanye Halloween 2017 di Teezily

Halloween yang dirayakan pada tanggal 31 Oktober tiap tahunnya menjadi salah satu event marketing besar. Marak dirayakan di Amerika Serikat dan Eropa, banyak seller menggunakan kesempatan ini untuk menggenjot penjualannya di Teezily. Kami mempunyai 6 tips dan trik yang perlu zilers ketahui :

 

  1. Bagikan konten Halloween kepada pelangganmu!


Dimulai dari beberapa minggu sebelum hari Halloween, mulai publikasikan konten yang berbau Halloween. Dengan begitu audiens terpapar dengan adanya even yang datang melalui Facebook, Instagram dll.

 

  1. Ciptakan promosi


Tawarkan diskon atau upsell kepada pelanggan. Dipandu dengan Ads copy yang pas, tambahkan link kampanye dengan diskon 20% untuk menarik perhatian audiens.  

 

  1. Interaksi dengan pelanggan 


Ciptakan interaksi dengan pelanggan melalui kontes foto dengan hadiah tshirt gratis. Atau bisa juga dengan hadiah kode diskon ekstra. Dengan begitu nilai viral kampanye kalian akan terus naik dan makin meningkatkan paparan post / iklanmu. 

HALLOWEEN 2017_DESIGN IDEAS

  1. Gabungkan beberapa niches


Temukan niches yang tepat untuk musim Halloween. Kemudian modifikasi niche tersebut ke dalam suasana Halloween dengan menambahkan ornamen seperti tengkorak, kelelawar, labu, dan pemilihan font yang mendukung.

HALLOWEEN BLOG IMAGE

  1. Ciptakan kampanye dan set deadline di waktu yang tepat. 


Pelanggan menginginkan produk pesanannya terkirim tepat waktu. Oleh karena itu demi kepuasaan mereka, disarankan untuk menutup kampanye dua minggu sebelum hari H. Dengan begitu mereka dapat merayakan Halloween dengan kaos keren Teezily.

  1. Niche populer


berikut beberapa niche populer tahun 2016 yang masih populer hingga sekarang menurut BUSINESS INSIDER 2017:

  1. Harley Quinn ( of Marvel’s Suicide Squad).

  2. The Joker

  3. Pirates

  4. Witches


Dan juga :

THE POPEMOBILE!!

POPEMOBILE2.0pope 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *