9 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Cerita Sukses

Tag: Campaign, Story

Julien, si 100% Teeziler!

Hai Julien! Boleh memperkenalkan diri?

Hai, aku Julien, 30 tahun dan aku tinggal di daerah selatan Perancis. Sebelum aku kenal Teezily, aku sudah mencoba banyak cara menghasilkan uang lewat usaha online namun masih kurang sukses.

Terus bagaimana ceritanya ketemu dengan Teezily?

Temanku mengenalkan konsepnya waktu itu. Ketika aku lihat apa yang dia hasilkan menggunakan Teezily dalam dua bulan, aku langsung tertarik untuk melakukannya.

Kenapa kamu memilih Teezily bukan platform yang lain?

Sebenarnya aku ga terlalu mengerti cara berbisnis online melalui marketing t-shirt, tapi temanku menjelaskan bahwa Teezily merupakan platform yang tepat untuk memulai usaha tersebut. Aku puas dengan besarnya laba dan seperangkat fitur marketing yang tersedia di Teezily. Sangat membantu kesuksesan berkampanye!!

Bagaimana dengan kampanye pertamamu di Teezily?

Aku meluncurkan kampanye pertamaku dengan tujuan untuk mengerti proses keseluruhan tentang bagaimana cara meluncurkan kampanye. Namun, aku malah untung lumayan besar, karena kampanye pertamaku itu menghasilkan untung sekitar € 3900 hanya dalam satu minggu! Awalnya aku investasi sekitar 520 $ di FB Ads, dan aku ga mengira laba akhirnya jadi sebesar ini. Ini adalah pendapatan terbesarku dalam kurun seminggu. Sekarang aku makin semangat untuk menguasai bagaimana cara menjadi ahli dalam berkampanye di Teezily.

Bagian mana yang paling menantang saat meluncurkan kampanye?

Bahkan bagiku, yang masih newbie, tidak ada tantangan yang terlalu berarti. Akan tetapi yang agak rumit dulu itu adalah bagaimana memahami cara kerja Facebook dalam mengiklankan konten kita. Karena menurutku, FB Ads itu wajib hukumnya di internet marketing seperti ini.

Sedangkan yang paling seru saat berkampanye?

Yang paling seru tentunya adalah saat melihat penjualan kita merambat naik, bagaimana kita mengira-kira jumlah penjualan dalam satu minggu dan melihatnya naik semakin dekat dengan gol kita. Atau bahkan melihat banyaknya uang yang dihasilkan waktu aku tidur. Sangat mengasyikan.

Ada cerita menarik selama kamu kampanye?

Iya, walau masih ragu-ragu, aku berjanji sama teman akan melakukan sesuatu untuk dia jika aku berhasil mendapatkan  untung €1000 dalam satu minggu. Nyatanya, aku malah harus menepati janji tersebut jauh sebelum satu minggu berakhir.

Terakhir, ada saran bagi mereka yang masih ragu-ragu?

Jika kamu punya jiwa wirausaha atau bahkan hanya ingin mencoba sesuatu yang baru, motivasi dan ketekunan menjadi kunci untuk kesuksesanmu menghasilkan pendapatan di dunia bisnis online.

Ingin menjadi ahli kampanye seperti Julien? Klik Teezily University – Indonesia dan pelajari lebih lanjut bagaimana mendesain dan menjual T-shirt di Teezily!

Ingin tahu cerita-cerita sukses dari Super Teezilers  : Cek Vincent !

Ingin meluncurkan kampanye sekarang? Buka www.teezily.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *