8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara, Berita Utama

Tag: Campaign, Contest

Di balik semangat The Goalden Contest

Hi Zillers, tanggal 16 Januari Teezily memperingati ulang tahunnya yang kedua: Perjalanan penuh perjuangan dan perkembangan yang pesat bagi startup kami. Walau tergolong masih muda, sudah banyak pengalaman yang telah kami bagikan bersama, dari kantor kecil kami di Paris Dauphine's Incubator, trip ke Vietnam dan masih banyak acara lainnya.

 

Dengan bangga kami merayakan ulang tahun kami yang kedua ini dengan ekspansi masif kami ke kancah internasional. Hal itu tidak dapat terwujud tanpa para campaigner yang datang dari seluruh dunia. Feedback dari seller semua menjadi amunisi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan seiring berjalannya waktu. Untuk itu kita menggelar The Goalden Contest dengan harapan kita dapat berbagi kebahagian kepada semua orang yang telah mendukung kami.

 

Januari, sebagai bulan pembuka di 2016, kita berharap akan resolusi yang lebih baik. Kita pacu semangat para seller semua agar menjadi lebih sukses, lebih produktif dan lebih semangat melalui kontes ini.

Kita bagikan juga ilustrasi tahun 2016 oleh beberapa orang dari Tim Teezily! Simak pemaparan mereka berikut ini!

CITATION PHOTO1

CITATION PHOTO2CITATION PHOTO4CITATION PHOTO3

Ratusan seller dari seluruh dunia telah mendaftarkan dirinya ke kontes kami .. jangan lewatkan goalden chance iniu! Daftar di sini dan cek semua informasi terbaru di artikel ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *