8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Acara, Berita Utama

Tag: Event, Team

Debut Seller Advisory Board di Paris

Dengan bangga kita ingin melaporkan suksesnya edisi pertama Seller Advisory Board di Teezily. Dilaksanakan pada tanggal 15 Juni, Teezily menyambut sembilan campaigner di Eropa untuk berdiskusi dan bertukar pikiran bersama. Ini adalah salah satu momen awal tim Teezily dapat berinteraksi langsung dengan para Campaigner.

 

IMG_7220

Acara dimulai pagi sekitar jam 10.00 ditemani jamuan kopi dan berbagai kudapan seiring para campaigner berkenalan dan bertegur sapa satu dengan yang lain. Goodie Bag Teezily sudah disiapkan dengan berbagai perlengkapan seperti alat seminar dan suvenir-suvenir lainnya.

 

Board_Blog_Totebag

Acara diskusi pun dimulai. Diawali dengan sedikit kata pengantar dan perkenalan, kemudian tim Teezily melanjutkan presentasi materi terkait profil perusahaan Teezily dan rencana perkembangan Teezily. Di dalamnya, para campaigner juga mendapatkan bocoran mengenai fitur-fitur yang sedang digarap dan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

 

IMG_7299

Setelah dua jam sesi, dilanjutkan dengan makan siang. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk saling beramah tamah dan membangun jaringan.

 

IMG_7272

Berikutnya acara tanya jawab pun dimulai. Banyak berbagai sisi dibahas dalam sesi ini, mulai dari kebijakan harga, seting campaign , desain, sistem pengiriman, produksi dll. Semuanya tersebut disampaikan dan dibahas langsung bersama dengan CEO Teezily dan CTO Teezily, Enzo. Besarnya antusiasme para campaigner terhadap perkembangan Teezily menjadi dorongan bagi kami untuk terus maju.

 

IMG_7312

Setelah diskusi ditutup, para campaigner diajak tim Teezily untuk mampir ke kantor pusat Teezily. Dengan begitu mereka mendapatkan gambaran bagaimana Teezily beroperasi dan mengenal departemen-departemen di dalamnya.

 

IMG_7322

Berikut foto bersama di teras kantor Teezily.

IMG_7332

Malamnya, tim Teezily mengundang para partisipan Seller Advisory Board untuk menghabiskan sore bersama. Acara berlangsung santai, penuh dengan humor sembari melihat laga Piala Euro 2016 bersama.

 

buddha

 

Sebuah kehormatan bagi Tim Teezily untuk menjamu para top campaigner di Paris. Terima kasih untuk Roger, salah satu partisipan yang juga berbagi bingkisan Stroopwaffel dari Belanda dengan kami.

 

20160622_120451

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *