8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Cerita Sukses

Tag: Contest, Story

Teezily Work&Fun Trip: Tujuh hari bersama top sellers di Kuala Lumpur

Hi Zilers,


Masih ingat dengan kontes keren Teezily Work & Fun ? Yes, selama sebulan para campaigner berjuang untuk berada di top 30 dengan hadiah liburan mewah untuk dua orang. Kerja keras terbayar sudah. Awal September lalu mereka terbang ke negara tujuan untuk menikmati liburan yang tidak terlupakan.


Untuk para top sellers yang berasak dari Asia, mereka berkesempatan untuk menghabiskan liburan di Kuala Lumpur, Malaysia. Total grup sebanyak 25 orang sangat antusias untuk menjelajahi keindahan dan kekayaan kota ini dengan arsitektur dan kehidupan metropolisnya. Dengan variasi aktivitas yang diprogramkan oleh tim Teezily seperti trekking, kunjungan ke bangunan emblematik, jelajah kota juga wisata kuliner, menjanjikan liburan yang menyenangkan.


TT L1040035


Wisata dimulai dengan kunjungan ke tempat wisata yang sudah terkenal di Malaysia seperti The National Mosque ( masjid megah dan bersejarah) , Royal Palace (istana kepresidenan), Merdeka Independence Square (lapangan kemerdekaan) dan China Town. Dari situ terlihat jelas corak budaya Malaysia yang sangat dipengaruhi oleh budaya Islam, Cina dan India.


Collage 1


Tentu yang tidak boleh terlewatkan adalah bangunan ikonik menara kembar Petronas, menara kembar tertinggi di dunia. Kita beruntung karena lokasi menara tersebut tidak jauh dari hotel tempat kami tinggal. Kunjungan ke menara ini memberikan sensasi yang begitu istimewa. Di lantai tertinggi Menara ini, pemandangan terlihat menakjubkan. Kunjungan wajib jika kalian di Kuala Lumpur.


Hari berikutnya, Teezily bersama dengan para sellers melakukan trekking di pinggiran kota. Aktivitas outdoor menjadi elemen kunci dalam mempererat relasi dan kerjasama. Pendakian di Bukit Tabur, perbukitan berbatu yang dikelilingi hutan tropis menjadi sasaran. Walau melelahkan dan berat, terutama bagi mereka yang dikehidupan sehari-hari menghabiskan waktu di depan komputer,  setelah pendakian selama tiga jam, kami disuguhkan pemandangan sangat indah dari bendungan Klang Gates dan kota Kuala Lumpur dari kejauhan.


Siangnya aktivitas dilanjutkan dengan lintas alam dengan ATV. Menembus hutan Kemensah dengan kendaraan besar ATV merupakan pemacu adrenalin yang dinanti oleh para seller. Sebuah pengalaman baru bagi kami semua, Phuc Thai, salah satu seller menambahkan “Ini merupakan hal paling membahayakan yang pernah aku lakukan dalam hidup. Mendaki bukit berbatu yang terjal dan curam selama tiga jam dan lintas alam dengan ATV merupakan aktivitas gila yang tidak pernah terbayangkan kecuali di video game. Setelah wisata ini, saya harus lebih peduli dengan kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh saya.


14257759_1092831817470878_7824709437164824968_o


Liburan berlanjut ke taman rekreasi di Kuala Lumpur, Sunway Lagoon Park. Di sini para sellers dengan gembira mencoba semua wahana permainan, kebun binatang dan pentas. Hari ditutup dengan menikmati atraksi air mancur penuh dengan dekorasi lampu dan musik di dekat Petronas.


Tak lupa, para sellers menikmati pengalaman kuliner yang tidak terkalahkan.  Cita rasa Malaysia dengan variasi dari Indonesia, Cina dan Barat sangat memanjakan lidah.  Makan malam dengan pentas tari memberikan warna tersendiri dalam wista kali ini.


Trip Teezily ditutup dengan menghabiskan malam bersama dan bercengkerama di bistro ternama di Kuala Lumpur dengan hiburan malam yang spesial. “Cheers! Santé! Saluté! Hai ba zo!”, “To Teezily!” Testimoni singkat dari Karan dari India mewakili para seller lainnya, “ Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Teezily yang telah memberikan kesempatan liburan yang istimewa ini bersama dengan para top sellers. Para seller dari Vietnam juga telah menunjukan saya perspektif berbeda dari bisnis ini.”


Collage 2


Quynh N dari Vietnam menambahkan, “ Trip ini memberikan pelajaran bagi saya. Kita harus selalu semangat untuk melakukan online marketing ini namun tidak lupa untuk bersosialisasi dan olah raga. Komunitas Teezily merupakan jalan terbaik dalam membangun bisnis.


Seminggu rasanya singkat namun cukup untuk mengisi ulang semangat dan energy untuk kembali bekerja. Pengalaman berharga baik bagi para sellers dan Teezily.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *