8 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama, Cerita Sukses

Tag: Campaign, Contest, Story

Teezily Walk of Fame : Refleksi dari Viet Anh

Salah satu pemenang dari Walk of Fame minggu lalu adalah Viet Anh, dari Hanoi Vietnam. Dia berhasil memenangkan € 2000 dari Teezily.

Berikut penuturan dari Viet Anh mengenai keberhasilannya dalam tshirt internet marketing.

 

Halo semuanya,


Gembira dan merasa terhormat sekali karena telah menjadi salah satu pemenang di Walk of Fame. Rasanya semua kerja keras di beberapa minggu terakhir terbayar sudah.


Kilas balik, saya bergabung ke dalam bisnis ini tahun 2014. Dan baru di awal tahun ini saya baru mendulang profit dalam internet marketing.


Saya beruntung karena saya sempat bergabung di konferensi para master Vietnam dan saya terkesan dengan kesuksesan mereka. Kemudian saya mulai proses pembelajaran saya dan bergabung dengan beberapa grup dan mulai diskusi.


Salah satu titik balik yang sala lalui adalah ketika saya bergabung di training grup Tran Duc Dung – salah satu mentor terkemuka di Vietnam. Saya belajar banyak. Secara pribadi saya ingin menyampaikan terima kasih kepada dia yang sangat menginspirasi, tidak hanya bagi saya tapi ke banyak orang lainnya.


Setelah tiga bulan saya tuntas mengikuti trainingnya, saya membangun tim sendiri untuk berjualan tshirt. Kunci meraih penjualan besar adalah seluruh anggota tim harus meraih titik pemahaman dan determinasi yang sama. Semua dikomunikasikan secara terbuka terutama dalam pembagian kerja dan pendapatan. Untuk hadiahnya, kita belum bagi tapi kita ingin merayakan dulu dengan makan-makan.


Dari berbagai platform yang saya coba, Teezily menjadi favorit saya karena ramah pengguna, fitur cukup lengkap dan profit yang menarik. Terutama untuk market yang saya target: US dan Eropa bersamaan.


Untuk yang masih baru di usaha ini, ada beberapa prinsip yang saya anut :


“Jika kalian tertarik di bisnis ini, kerahkan semua usaha dan ikuti mimpimu”


“Kalian wajib memahami apa yang sedang kalian kerjakan. Belajar sedikit demi sedikit dari kesalahan maka semakit dekat pula dengan goal yang dituju”


“Lakukan yang terbaik tanpa mengkhawatirkan apa yang akan datang. Campaign sukses bisa datang tak diduga”


 


Sukses


 


Viet Anh



 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *