1821 years ago | posted by Angelica Pratolini

Category: Berita Utama

Tag: Upgrade

Dasbor baru Teezily telah hadir!

Bayangkan dalam waktu yang singkat, semua informasi terkait dengan penghasilan yang Teezilers dapat selama tidur, makan atau berkegiatan lain dapat diakses hanya dalam satu klik.

Semua menjadi kenyataan , dengan hadirnya dasbor baru di Teezily!

DI Teezily, kita bekerja siang dan malam untuk menawarkan fitur fitur paling bermanfaat dan praktis bagi Teezilers. Mulai sekarang, kita semua bisa mengikuti kampanye kita kapanpun kita mau.

Dalam rubrik, “My Account”, Teezilers memiliki akses untuk melihat ringkasan semua pergerakan kampanye di Teezily, mulai dari penjualan, pemesanan, atau keuntungan...

flou_dashboard

Kami akan menjelaskan bagaimana fitur ini bekerja dengan sangat sederhana:

Ringkasan beranda : semua informasi penting dari kampanye kamu secara otomatis akan diperbaharui tiap sepuluh menit: jumlah penjualan, keuntungan yang diperoleh tiap kampanye, total profit dll. Terlebih, Teezilers dapat menyaring informasi tersebut menurut kriteria, apakah kampanye tersebut sudah berakhir atau belum.

DEF_PROMOTIONS

Pencarian : Dengan pilihan ini, Teezilers dapat memilih beberapa kata kunci yang berhubungan dengan kampanye.

3_promotions

Pilihan lain: Dengan fitur ini, Teezilers dapat memodifikasi kampanye, menghubungi para pelanggan dan mengakses Google Analytics untuk menganalisa semua hasil kampanye kamu.

4_promotions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *